close

Panduan abjad penting untuk Band AC / DC
Semua orang suka AC / DC, bukan? Katalog mereka kembali mengemas dengan lagu kebangsaan genre mendefinisikan yang melampaui hidup generasi dan menunjukkan bahwa mereka adalah legenda. Tapi berapa banyak yang Anda benar-benar tahu tentang ikon Aussie? Berikut 26 hal yang perlu diketahui setiap penggemar AC / DC …

A adalah untuk Angus Young
Dalam apa alam semesta lain bisa seorang laki-laki kecil berpakaian seperti anak sekolah muncul sebagai salah satu kelas berat paling terkenal hard rock ini? Dari nya menangkap kehadiran panggung hyperkinetic untuk menyusun jilatan sehingga menarik yang Anda akan mendengar nan Anda bersenandung mereka di supermarket, Angus adalah salah satu musisi yang paling berbakat, menghibur dan universal dicintai waktu kita. Fans, kritik dan rekan-rekannya setuju – sejauh mendalam yang Angus Young telah mempengaruhi jalannya modern rock tidak pernah bisa bersahaja.

B adalah untuk Berry, Chuck
Tanpa kesombongan boogie woogie dari Chuck Berry, akan ada hanya ada AC / DC seperti yang kita tahu mereka hari ini. Salah satu Angus dan obsesi Malcolm Young awal, Anda dapat mendengar pengaruh Berry paling kuat di awal-ke-pertengahan ‘keluaran tahun 70-an mereka, terutama di trek seperti Tampilkan Bisnis, Rocker dan saya dapat duduk di samping Anda Girl. Ternyata bagaimanapun, bahwa pepatah lama yang lebih baik untuk tidak memenuhi idola Anda berlaku. Setelah akhirnya bertemu Berry, Brian Johnson slagged dia pergi sebagai “bagian terbesar dari kotoran yang pernah saya temui dalam hidup saya.”

C adalah untuk Comeback
Setelah empat puluh tiga tahun, AC / DC terus mengeluarkan catatan dan wisata dengan vitalitas Lazarus-seperti. Tidak hanya band pulih dari kematian mendadak Bon Scott pada tahun 1980; mereka datang kembali dengan penyanyi baru dan salah satu album terbesar terlaris dalam sejarah musik – Back In Black, menjual 50 juta kopi di seluruh dunia. Band ini juga telah kembali dari skandal (lihat N di bawah), perubahan personil, penyalahgunaan zat, album omong kosong, tur bersemangat, pergeseran tren, dan yang paling baru, keluar dari Brian Johnson setelah 35-lima tahun di belakang mikrofon mereka , terus maju dengan tanggal akhir – mungkin dengan penggantian profil tinggi ?

D untuk Dirty Deeds Done Dirt murah
Dengan cover art yang dirancang oleh Hipgnosis, rilis internasional kedua band galvanis dorong mereka menggembirakan dari kotor interaksi ganda gitar terkunci mulus ke pendorong, irama kedap udara dari drummer Phil Rudd dan kemudian-bassis Mark Evans. Diproduksi oleh mereka dipercaya, tim Harry Vanda dan George Muda (kakak Angus dan Malcolm), Dirty Deeds berdiri sebagai tamasya band paling beragam, menampilkan teriakan stompy pub dari judul lagu dengan mendengkur sinis dari Squealer, yang kelesuan bluesy Ride dan Big Balls gembira agak bersifat cabul. Lebih baik, album lebih berfokus akan mengikuti, tetapi tidak akan cocok dengan lingkup atau kedalaman Dirty Deeds.

E adalah untuk Evans, Dave
AC / DC yang singkat digawangi oleh Dave Evans pada hari-hari awal, seorang pria yang mantan manajer mereka, Michael Browning, menulis off sebagai tidak terlalu mendebarkan. Mantan bassis Mark Evans menikmati berjalan jauh lebih bermanfaat, muncul di TNT, Dirty Deeds dan Let There Be Rock. Malcolm dipecat tak lama setelah AC / DC yang menggebrak tur Black Sabbath setelah perkelahian mabuk antara Malcolm dan Geezer Butler. Evans menduga bentrokan sendiri dengan Angus menyebabkan pemecatannya, meskipun band ini mengklaim bahwa mereka menggantinya dengan Cliff Williams karena mereka ingin bassist yang bisa menyanyi. Siapa saja yang telah mendengar harmoni Cliff Williams ‘memahami bobot sangat tidak masuk akal klaim band.

F adalah untuk Flick Of The Switch
tak berguna pertama band ini. Untuk tindak lanjut Untuk Mereka Tentang Untuk Rock, Malcolm melangkah ke kursi produser dengan George dan Harry di tangan untuk membantu sebagai diperlukan dan Tony Platt rekayasa dan pencampuran catatan. Mereka merekam tiga belas lagu, sepuluh yang akan terdiri dari lo-fi sial acara dikenal sebagai Flick Of The Switch. Platt melaporkan bahwa Malcolm menolak putaran pertama campuran dengan alasan bahwa mereka terdengar terlalu banyak seperti Back In Black. Mengingat gema nyaring dari produk jadi, sulit untuk membayangkan bahwa campuran pertama bisa benar-benar terdengar buruk. Yang berarti bahwa sangat mungkin, band ini menolak rekor superior.

G adalah untuk Guitars
Mana peran gitaris ritme dan gitaris lead yang cerah ditandai di band lain, di AC / DC, yang pemberondongan demam Angus dan Malcolm memadukan peran ini megah, dua bagian membentuk kisi kompleks pola, melodi dan irama lengket, terutama pada trek sebelumnya seperti Riff Raff, Whole Lotta Rosie dan blues tua menutupi, Baby Please Do not Go. Kemudian karya disukai ginormous, kait tinju-memompa di trek seperti Back In Black, Untuk Mereka Tentang Untuk Rock, Thunderstruck dan bahkan tarif kurang terkenal seperti Sink The Pink dan Hail Caesar.

H adalah untuk Neraka
Hari ini, tidak ada yang waras mereka akan pernah membingungkan AC / DC dengan band Satanic, meskipun pada hari-hari awal itu justru berapa banyak dirasakan mereka, karena tidak ada bagian kecil untuk lagu-lagu seperti Neraka Bukankah Tempat Bad Menjadi, Highway To neraka dan Rock ‘N’ roll Damnation. Mengenakan gambar kartun seperti topeng Halloween, anak-anak menaikkan taruhan jauh di sampul album Highway To Hell, dengan Angus dipasang di tanduk setan dan ekor iblis, Bon mengenakan kalung pentagram dan sisanya dari band melotot dengki atas apa paling ditafsirkan menjadi api neraka. Tidak mau kalah, Brian mengangkat tema tentang Neraka Bells dengan scattershot referensi Hades, tetapi hanya kawanan pinggiran putar bermata, penyihir berburu Alkitab-thumpers mengambil penjambretan tersebut pada nilai nominal.

Saya adalah untuk tidak konsisten
Langka adalah band yang membanggakan karir tiga dekade terputus tanpa beberapa rindu dan AC / DC tidak terkecuali. Justru sebaliknya, katalog mereka – terutama setelah Untuk Mereka Tentang Untuk Rock – dikotori dengan misses. Tidak hanya Flick Of The Switch, tapi Terbang On The Wall, Blow Up Video Anda dan BallBreaker jatuh menjengkelkan pendek dari tanda air yang tinggi yang ditinggalkan oleh pendahulu mereka. Setiap akan batuk satu atau dua Heatseekers radio-friendly dan semua pergi platinum – bukti basis penggemar setia mereka daripada kualitas penulisan lagu – tapi karya-karya tersebut didominasi oleh rumusan mid-tempo filler. Dan kita tidak bisa menaikkan momok inkonsistensi tanpa mengangguk ke alat pintu gendang bergulir AC / DC, hanya disaingi oleh Spinal Tap di nomor.

J adalah untuk Jagger, Mick
Di antara titans rock klasik, hanya The Rolling Stones berdiri bahu-ke-bahu dengan AC / DC dalam hal umur panjang dan output (meskipun AC / DC telah terjual lebih catatan lebih banyak daripada Stones). Selama konser Rolling Stones di Sydney pada Februari 2003, Mick Jagger mengundang Malcolm dan Angus untuk selai dengan Stones tentang Rock Me Baby – validasi wajar tanpa pengecualian untuk saudara-saudara muda, yang telah lama percaya diri mereka layak berbagi panggung dengan Stones. Jika AC / DC menikmati diri mereka sendiri, Stones harus memiliki juga karena mereka mengundang teman-teman baru mereka untuk bergabung dengan mereka untuk trio gigs Jerman yang Juni dan konser amal di Toronto pada bulan Juli, di mana wabah SARS telah merusak kedua industri pariwisata dan nama baik kota. konser yang difilmkan, dengan dua lagu AC / DC tampil di final cut.

K adalah untuk King, Stephen
1986 tiba dengan tawaran untuk memberikan soundtrack untuk film Stephen King baru, Maximum Overdrive, berdasarkan Truk ceritanya dari koleksi cerita Nightshift. Raja adalah seorang Acca Dacca dari mendapatkan-pergi dan kebetulan, band ini sangat dibutuhkan sedikit momentum pada saat itu. Soundtrack termasuk lagu baru yang Terbuat Siapa ditambah dua instrumental baru (Chase The Ace dan DT), serta pilihan dari Back In Black, Untuk Mereka Tentang Untuk Rock, Fly On The Wall dan blues Bon Scott klasik, Ride On.

L adalah untuk Lange, Mutt
Sementara serangan Blues busuk AC / DC ini dengan hati-hati-dibudidayakan dengan George dan Harry sebagai co-produser, itu akan menjadi Robert John “Mutt” Lange yang akan mengawasi trio mereka chartbusters: Highway To Hell, Back In Black dan Untuk Mereka Tentang To Rock . Di mana Lange telah mendapatkan reputasi untuk layering mewah dan berat tangan studio sihir, di album ini ia disukai suara analog murni, menciptakan booming, getaran Zeppelin-esque yang merasa bersamaan retro dan mustahil otot. Ketika band pergi ke arah yang berbeda untuk Flick Of The Switch, mereka akhirnya ke salah satu kolaborasi yang paling kreatif dan sukses secara komersial dalam sejarah.

M adalah untuk band Malcolm
Malcolm bukan hanya penulis lagu utama AC / DC, tapi capo kasar dan kadang-kadang garang mereka. Setelah AC / DC audisi Mark Evans ‘, roadie mengantarnya pulang dan mengatakan kepadanya, “Ada dua hal yang harus diingat: nomor satu, itu band yang Malcolm; dan nomor dua, kita akan berada di Inggris dalam 12 bulan. “Keduanya unassailably benar. Malcolm adalah dalang di balik itu semua – riff, keuangan dan battleplan tersebut. Mark bercerita, “Angus dan Malcolm visi untuk band itu, dan khususnya visi Malcolm, selalu bahwa band band, lurus ke bawah garis, dan kita akan melakukannya … Ini menjadi jelas bagi saya bahwa dominasi dunia adalah -satunya pilihan. “Meskipun Malcolm sekarang menderita demensia dan sejumlah penyakit lainnya, warisannya adalah kedua nya bakat penulisan lagu taranya dan ambisi rakus nya.

N adalah untuk Night Stalker
Dijuluki “Malam Stalker” oleh media, Richard Ramirez dibunuh 16 orang di California di era 80-an. Pada beberapa ia menarik pentagrams dengan lipstik, orang lain ia diminta untuk bersumpah setia kepada Setan sebelum memperkosa dan membunuh mereka. Pada bulan Agustus 1985, band yang dilemparkan ke mimpi buruk PR ketika Ramirez akhirnya tertangkap – mengenakan kemeja AC / DC pada saat penangkapannya. Pembunuh juga telah meninggalkan cap AC / DC di salah satu TKP – sketsa mengerikan yang menanggung kemiripan mengerikan untuk lagu mereka Malam Prowler. Tampilkan pembatalan dan protes diikuti selama Fly On The Wall tur, dan pada bulan September 1985, ketika pembunuh lain tertangkap dalam kepemilikan AC / DC gigi, apa yang sedikit dukungan radio mereka menerima di California cepat mengering.

O adalah untuk Overhill Jalan
Pada tanggal 19 Februari 1980, setelah malam boozing luar biasa di klub yang disebut Mesin Musik, Bon Scott pingsan di belakang mobil seorang teman yang diparkir di depan 67 Overhill Jalan di London Selatan. Suatu saat pagi hari, Ronald Belford “Bon” Scott dikocok bebas dari kumparan fana. Dia fatal tersedak muntahannya sendiri, meskipun petugas koroner dikutip keracunan alkohol sebagai penyebab resmi kematian. Bon dikremasi dan abunya saat dikebumikan di Fremantle Cemetery, di Australia Barat.

P adalah untuk Powerage
Sedikitnya album komersial sukses di era Bon Scott ini bisa dibilang mereka semua-waktu terbaik, setidaknya menurut banyak dicelup-in-wol, melihat mereka-dua puluh kali, bernama-my-anak-Angus berkembang biak dari AC / DC puritan, kelompok yang juga termasuk Keith Richards dan Eddie Van Halen, kebetulan. Jauh lebih unggul Kembali In Black di kedua konsistensi dan ambisi, perdebatan nyata antara fanatik adalah apakah Highway To Hell atau Powerage adalah outing superior. Bon menyadap baru ditemukan jatuh tempo lirik dan musik itu disajikan hit (Rock ‘N’ Roll Damnation), membara biru (Bawah Blues Payment, Gone Menembak ‘), dan liar, kecepatan batas-menghancurkan belters (Ditendang Dalam Gigi, Up To Leher saya Dalam Anda). Ia juga memiliki Riff Raff, yang, sejauh ini penulis yang bersangkutan, adalah momen terbaik wajar tanpa pengecualian mereka.

Q adalah untuk Quintessential
AC / DC adalah band rock klasik keras. Dengan konfigurasi lima potong klasik, AC / DC telah menguasai no-omong kosong batu pada yang sangat dasar – tepat ketepatan waktu empat-on-the-lantai Phil Rudd digemukkan oleh bass kedap udara Cliff Williams ‘membentuk undercarriage berirama kokoh untuk Youngs ‘ukiran terik dan vokal laddish dari Bon Scott dan kemudian Brian Johnson. suara mereka didefinisikan bukan oleh teknis, tetapi kemampuan supranatural mereka untuk membuat kait gunung-berderak dan chorus dada-berdebar yang didorong pendengar untuk berteriak lirik apakah di stadion sepak bola penuh atau sendirian di dalam mobil mereka. Mereka tetap pengaruh primal antara negarawan hari ini tua dari batu; dari krisis busuk Guns ‘N Roses ke thrashy meninggalkan Metallica, langsung melalui standar logam pembawa ekstrim seperti Machine Head, pengaruh guruh panoptic mereka dalam setiap catatan.

R adalah untuk Kejam
Pemeriksaan sepintas dari pemecatan Mark Evans dan drummer Phil Rudd dan Chris Slade mengungkapkan kejam, put-up-atau-get-the-apaan-out mentalitas, banyak yang telah dikaitkan dengan kepengurusan Machiavellian Malcolm. Namun, dengan Mal sekarang keluar dari gambar, komentar terbaru dari Brian Johnson mengungkapkan betapa sedikit yang berubah dalam ketiadaan Malcolm. Meskipun band awalnya membatalkan tanggal terakhir dari tur mereka saat ini karena Brian menghadapi “total kehilangan pendengaran,” vokalis dilaporkan bercerita kepada komedian Jim Breuer bahwa situasi itu tidak mengerikan seperti band ini telah dilaporkan dan bahwa meskipun memberitahu mereka bahwa ia ingin menyelesaikan tur, ia pada dasarnya telah “ditendang.” Meskipun kemudian backpedaling nada beberapa komentar ini , Breuer menggambarkan perasaannya Brian sebagai, depresi, mengatakan “tak ada panggilan. Tidak ada, ‘Bagaimana pendengaran Anda? Bagaimana kesehatan Anda? Apa yang sedang terjadi?’ Ledakan. Berikut kotoran Anda, baik untuk tahu Anda. ‘ ”

S adalah untuk Keenam
Komersial, Acca Dacca berdiri sebagai tindakan paling sukses keenam sepanjang masa di AS, mengalahkan The Rolling Stones, serta sebagai Ratu, ABBA dan Aerosmith. Dengan lebih dari 200 juta album terjual di seluruh dunia selama karir 43 tahun mereka, AC / DC memiliki album studio kedua penjualan tertinggi sepanjang masa untuk sebuah band (Back In Black, kedua hanya untuk Thriller). Sejak angka-angka ini telah disusun, band ini telah merilis Batu Atau Dada dan diyakini bahwa bahkan tanpa Brian dan Malcolm, Angus masih berencana merekam setidaknya satu lagi album baru dan satu tur terakhir.

T adalah untuk The Rock And Roll Hall Of Fame
The Rock And Roll Hall Of Fame terkejut tidak ada ketika dicalonkan dan kemudian dilantik AC / DC ke daftar suci pada bulan Maret 2003, bersama dengan The Clash, The Police, Elvis Costello dan The Righteous Brothers. Lineup saat ini Malcolm, Angus, Brian, Phil dan Cliff, bersama dengan Bon dilantik, dengan Aerosmith Steven Tyler memberikan pidato induksi dan Brian menerima atas nama band dengan Bon dua keponakan berdiri di baginya. Mereka tidak membuat tidak-brainers jauh lebih mudah dari itu.

U adalah untuk Utah
Pada tanggal 18 Januari 1991, AC / DC bergabung dengan daftar meragukan band dengan kematian penonton ketika tiga penggemar hancur mati selama pertunjukan di Salt Lake City. Sebuah kerumunan penggemar melonjak ke depan di lantai Penerimaan Umum dijejali dengan lebih dari 4000 penggemar dan oleh lagu kedua, tanpa sepengetahuan band, situasi di lantai telah buruk berputar di luar kendali. Jimmie Boyd Jr., 14, Curtis Putih Anak, 14, dan Elizabeth Glausi, 19 semua tewas dalam tragedi itu. Keluarga membawa gugatan terhadap band, promotor, tempat dan perusahaan keamanan. Band menetap dengan keluarga out-of-court dan menghindari sorotan untuk beberapa tahun ke depan.

V adalah untuk Vokalis
Nasib memiliki rasa kacau serius humor kadang-kadang. Seperti pada tanggal 23 April 1973, ketika band Australia yang disebut Fang dibuka untuk pakaian British glammy disebut Geordie di Town Hall di Torquay, Australia. frontman Fang terpesona oleh kehadiran panggung menggembirakan PM Inggris, yang mengangkat pemain gitar Geordie pada bahunya selama set. Seperti kebetulan seperti sekarang terasa nyata, vokalis Fang adalah Bon Scott, sementara Geordie itu digawangi oleh Brian Johnson. AC / DC akan menarik keberuntungan dimengerti baik dari yang mengaku laki-laki sebagai penyanyi utama. Bon membentuk identitas band di 70-an dan hanya datang ke sendiri sebagai bintang penulis lirik dan rock saat ia meninggal pada tahun 1980. Meskipun kadang-kadang murung dan sering cepat dengan tinjunya, Bon adalah hippy di hati. Brian, seorang gearhead down-to-earth dari Newcastle, adalah orang yang ideal untuk depan era kedua band. Humble dan baik hati cukup untuk membiarkan Youngs mengarahkan kapal, Brian pernah tampak dicekik oleh warisan hidup Bon ini. Mudah untuk berhubungan dengan karena ia root untuk, itu semua tidak mungkin untuk membayangkan pria lain menikmati umur panjang dan keberhasilan Brian Johnson. pemerintahannya telah berlangsung tiga puluh lima tahun

W adalah untuk Whole Lotta Rosie
Sebuah lagu tentang Bon ini ceroboh one-night stand dengan seorang wanita Tasmanian obesitas akan menjadi salah satu AC / DC sepanjang masa lagu terbesar, pertama muncul sebagai perkasa coup de grace tentang Let There Be Rock and disertakan pada semua rilis hidup berikutnya. Dengan lirik jenaka yang, kekuatan tanpa ampun dan yang ukiran ringan-pengibaran saudara Young, Whole Lotta Rosie adalah salah satu momen rock ‘n’ roll terbesar dari 70-an. Kompilasi tertentu berisi versi asli, disebut kotor Mata.

X adalah untuk eXclusive
Selalu sussing peluang keuangan yang menjanjikan, pada tahun 2008, band ini disepakati kesepakatan eksklusif dengan mega-pengecer Wal-Mart untuk distribusi US Black Ice, meninggalkan fans Amerika hanya dua pilihan untuk mendapatkan album – melalui Wal-Mart atau dikirim langsung dari band melalui situs web mereka. Sementara band menunjuk loyalitas pengecer ‘dalam menjual katalog lengkap band selama bertahun-tahun (sebagai lawan satu atau dua buku terlaris) dan kemampuannya untuk menawarkan album dengan harga lebih rendah, itu juga kemungkinan bahwa kampanye itu ditujukan langsung pada intinya penonton – belanja untuk pasta gigi dan popok di Wal-Mart – anak dari 70-an dan 80-an yang tepat di mana Anda harapkan untuk menemukan mereka penuaan.

Y adalah untuk Youngs, Youngs dan lebih Youngs
AC / DC selalu menjadi urusan keluarga, dimulai dengan George Young. Seiring dengan Harry Vanda, ia bersama-menghasilkan catatan band awal melalui Powerage. Selama bertahun-tahun, George telah menawarkan nasihat terpercaya dan saran kontrol kualitas untuk saudara-saudaranya yang lebih muda dan bahkan bermain bass sebentar di AC / DC. Meskipun ia diyakini telah pensiun dari musik di tahun 90-an, George kembali untuk menghasilkan Stiff Upper Lip pada tahun 2000 dan kemudian akan menyarankan Angus selama penulisan Rock Atau Payudara. Stevie Young, Angus dan keponakan Malcolm, gitaris berbakat dan produser di kanan sendiri, pertama diisi untuk Malcolm tur pada tahun 1988 sebagai Malcolm mencari pengobatan untuk kecanduan alkohol dan kemudian kembali sebagai pengganti permanen Malcolm, dimulai dengan Black Ice.
Melalui dekade, beberapa kritikus telah mengecam band untuk resistensi dirasakan untuk berubah, dan pengamatan tersebut diakui didasarkan pada kebenaran – AC / DC telah tabah mengabaikan tren sepanjang seluruh karir mereka, grinding keluar renyah, campuran hook-bertenaga sama rock dan blues klasik yang mereka pertama kali dimainkan pada awal tahun 70-an. Sementara band-band seperti Kiss and Stones menyerah pada godaan disko, AC / DC hanya dua kali lipat di atas dasar-dasar. penolakan mereka untuk mengutak-atik suara inti mereka hanya disenangi mereka kepada audiens yang berkembang; AC / DC tidak pernah dieksplorasi cara-cara baru untuk berhubungan dengan fans mereka, mereka hanya terus memberikan lagu yang bisa membuat orang lupa segala sesuatu yang lain selama acara berlangsung atau sampai album berhenti bermain.

Tags : AC / DCAZOf