Di Super Bowl 2018 Justin Timberlake Akan Tampil

acara

Di Super Bowl 2018 Justin Timberlake Akan Tampil

Tahun 2018 akan kembali hadir. Pasti ga asing di telinga para penggemar football dan musik tentang acara Half-Time Show Super Bowl.  Super Bowl adalah kompetisi football tahunan di Amerika Serikat yang terkenal banget. Sementara Half-Time Show adalah hiburan musik di sela-sela berlangsungnya pertandingan. Setiap tahunnya, musisi-musisi papan atas dunia tampil di acara tersebut.

Di tahun 2017 ini, Half-Time Show Super Bowl diisi sama penampilan dari Lady Gaga, sementara di waktu sebelumnya, ada Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce.

Nah Justin Timberlake dikonfirmasi akan mengisi Half-Time Show Super Bowl LII! Lewat video yang dibagikan di twitter, Justin bersama Jimmy Fallon excited banget ngasih tau kabar tersebut.

Ini adalah kali ketiga Justin Timberlake tampil di Half-Time Show Super Bowl. Pertama kali ia tampil di tahun 2001 waktu masih jadi bagian dari boyband NSYNC. Dan penampilan kedua sekaligus terakhirnya adalah 1 dekade lalu, saat kontroversi kolaborasinya bersama Janet Jackson terjadi.

Bakalan sekeren apa penampilan ketiga Justin Timberlake di Half-Time Show Super Bowl nanti? Masih harus nunggu tahun depan nih, yaitu 4 Februari 2018 mendatang di US Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota. Sambil nungguin, nih tonton dulu penampilannya Lady Gaga di Super Bowl 2017.

Post a Comment