John Mayer Bakal Konser di Jakarta Pada Tahun Mendatang

John Mayer

John Mayer Bakal Konser di Jakarta Pada Tahun Mendatang

Kabar gembira untuk penggemar John Mayer di Indonesia. Penyanyi asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di Jakarta pada 5 April tahun depan. 

Penampilan Mayer nanti sebagai rangkaian dari tur musim seminya yang bertajuk “Australia Asia Tour 2019”. Namun, belum ada informasi detail mengenai lokasi konser John Mayer di Jakarta nanti.

“World Tour 2019 begins in Australia and Asia. An entire evening together, playing two sets of music with more songs in rotation than ever before,” tulis Mayer di akun Instagram-nya @johnmayer.

Baca juga : AK//47 Band Semarang Rilis “Loncati Pagar Berduri”

Jakarta bakal menjadi kota ketujuh yang disinggahi pelantun “Your Body Is a Wonderland” itu. Sebelum ke Indonesia, Mayer akan menggelar konser lebih dulu di Singapura (1 April) dan Bangkok, Thailand (3 April).

Setelah Jakarta, Mayer melanjutkan turnya ke Hong Kong, China (8 April) serta Tokyo, Japan (10 dan 11 April). Untuk jadwal tur Mayer di Australia, mantan kekasih Katy Perry ini bakal mengunjungi empat kota, yakni Auckland, NZ (23 Maret), Brisbane, Australia (25 Maret), Melbourne, Australia (27 Maret), dan Sydney, Australia (29 Maret).

source : kompas.com

Post a Comment