Taylor Swift Merilis Single Terbarunya

Taylor Swift Single ME

Taylor Swift Merilis Single Terbarunya

Penyanyi pop Taylor Swift mengumumkan akan merilis single baru bertajuk “ME” dan sebuah video musik pada Jumat (26/4/2019) waktu AS.

Saat menjadi bintang tamu acara NFL Draft di Nashvile, Kamis (25/4/2019) malam, Swift mengungkap bahwa single itu juga menampilkan Brendon Urie dari Panic! at the Disco.

“‘ME’ adalah lagu tentang menerima individualitas kita dan benar-benar merayakannya,” kata Swift.

“Dengan lagu pop, kita bisa membuat sebuah melodi terekam di benak pendengar dan saya ingin menjadi orang yang membuat mereka merasa lebih baik tentang diri sendiri,” lanjut Swift.

Taylor Swift memuji penggemarnya karena telah membuatnya merasa lebih baik. Perhatian dan dukungan penggemar, kata Swift, menginsipirasinya untuk bersenang-senang dengan musik.

Baca juga : Kisah Ariel Nyanyikan Lagu “Mungkin Nanti” Versi Bahasa Jepang

Penyanyi ” Shake It Off” itu mengaku tidak menyangka bahwa penggemarnya sangat setia dan memberinya perhatian yang luar biasa.

“Rasanya sangat menyenangkan bisa berkarya untuk orang-orang yang memberi perhatian,” lanjut Swift.

Karena itulah ia membuat telur Paskah dan hal-hal rahasia untuk ditemukan penggemarnya.

Sebelumnya, Kamis pagi Swift datang ke kawasan Gulch di Nashville untuk berfoto di sebuah mural karya seniman Kelsey Montague. Mural itu menggambar sayap kupu-kupu yang besar.

Di antara kepak sayap itu tertulis kata “ME” dan Swift berfoto di bawahnya. Sejak awal para fans menduga mural itu ada hubungannya dengan Taylor Swift dan karya musik terbarunya.

Source : entertainment.kompas.com

Post a Comment