Cerita Pembuatan Moshimoto Mata Itsuka ‘Ariel Noah’

Cerita Pembuatan Moshimoto Mata Itsuka

Cerita Pembuatan Moshimoto Mata Itsuka ‘Ariel Noah’

Lagu ‘Mungkin Nanti’ yang dipopulerkan Peterpan dibuat versi Bahasa Jepangnya lewat ‘Moshimoto Mata Itsuka’. Lagu itu menjadi viral dan disukai oleh warga Jepang. Begini cerita pembuatannya.

Gitaris lagu tersebut, Ariel ‘NIDJI’ mengungkapkan ide pembuatan lagu datang dari Ariel ‘NOAH’. Ia bekerja sama dengan Hiroaki Kato untuk menerjemahkan lirik dalam Bahasa Jepang.

“Dia (Ariel) minta saya ngisi gitar jadi begitu. Si Boril (panggilan Ariel-red) kerja sama dengan Hiroaki Kato. Ada lagi sebelumnya yang nerjemahin,” kata Ariel ‘NIDJI’ usai acara ‘Ngintip Musica di detikcom’ di Trans Studio Mall Cibubur, Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Kisah Ariel Nyanyikan Lagu “Mungkin Nanti” Versi Bahasa Jepang

Sementara untuk syuting video klip dilakukan di sebuah apartemen. Nuansanya begitu hommy dan hangat. Namun Ariel menolak memberikan lokasi apartemen tersebut.

“Rahasia di mananya,” kata Ariel.

Ariel begitu senang melihat reaksi viewers di YouTube yang begitu banyak. Apalagi lagu itu juga dinikmati oleh orang Jepang.

“Udah lihat di YouTube. Lihat beberapa video reaction-nya. Ada beberapa (orang Jepang) lihat. Senang dong pastinya,” ungkap Ariel.

Source : hot.detik.com

Post a Comment