Naga Lyla Buru Tanda Tangan Padi dan Sheila on 7

naga lyla

Naga Lyla Buru Tanda Tangan Padi dan Sheila on 7

Naga Lyla Buru Tanda Tangan Padi dan Sheila on 7 . Indra Perdana Sinaga atau yang dikenal Naga Lyla sempat merasakan tren era ’90-an. Menurutnya, era tersebut sangatlah ikonik mulai dari seperti gaya musik hingga dunia fashion maupun gaya hidup yang dianggapnya punya ciri khas.

“Wah kebetulan aku tumbuh besar di trend di era ’90-an jadi mungkin setiap era punya Ikon sendir. Nah kalau aku dari generasi ’90-an jadi buat aku ya tema-tema ’90 ya cukup familier, Mulai dari musiknya, fashionnya, mulai dari mainan-mainan rakyatnya atau mungkin cara bergaulnya punya keterikatan tersendirilah dengan ’90-an itu,” kata Naga kepada detikHOT di SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan saat itu hip hop juga tengah naik daun. Tak hanya itu, Naga juga bercerita band lokal Sheila On Seven hingga Padi tengah naik daun.

“Musik ’90-an eranya MTV lagi seru-serunya kalau dulu variatif, dari zaman aku SMA band eranya Sheila, Padi, kalo Dewa udah album-album yang ke berapa nih terus hip hop dulu ada pesta rap segala macem, ada beberapa solois variatif sih mungkin kalau musik,” beber Naga Lyla.

Meski demikian menurut Naga musik di tahun 90an itu lebih variatif dan mayoritas menganut instrumen analog bukan digital seperti saat ini.

 

 

 

 

 

Baca Juga: Sheila On 7 Telat, Ribuan Fans Nyanyikan Lagu Milik AnnAndrA

 

 

 

 

 

“Yang bedain musik 1990 lebih live musik lebih ke analog aja tidak terlalu digital. Ya era ’80-an lebih digital juga sekarang kan balik ’90-an juga digital juga, ’90 lebih analog aja,” katanya.

Mengingat-ingat di tahun ’90-an Naga juga gandrung nonton konser bahkan mengoleksi kaset band idolanya seperti Sheila on 7 hingga Padi. Sampai-sampai diakuinya saat itu ia memiliki kaus yang ditandatangani oleh masing-masing personel band.

 

 

 

source: hot.detik.com

Post a Comment