Mengenang Dendy Mike’s Yang Meninggal Malam Senin Kemarin

Mengenang Dendy Mike's

Mengenang Dendy Mike’s Yang Meninggal Malam Senin Kemarin

Mengenang Dendy Mike’s. Kabar duka datang dari jagat musik Indonesia. Vokalis band Mike’s, Dendy Mulya Pasha atau yang kerap disapa Dendy meninggal dunia pada Minggu (6/10) pukul 18.20 WIB kemarin.

Berita duka itu pun diutarakan langsung oleh Marko ‘Mike’s’. Meski tidak bisa menjelaskan secara rinci, Marko mengungkapkan Dendy meninggal dunia karena serangan jantung.

“Kita di sini secara resmi ngasih tahu bahwa vokalis kita, abang kita, teman baik kita, telah meninggal dunia, Dendy akan selalu kita ingat sebagai… wah susah,” ungkap Marko yang juga didampingi oleh beberapa sahabat dilihat, Senin (7/10/2019).

Mengenang kepergian Dendy Mike’s, berikut profil dan sosok mendiang yang dirangkum dari detikHot:

Baca juga: Dul dan Aaliyah Massaid Mesra di Lagu ‘Cintakan Membawamu Kembali’

1. Mantan Vokalis Kunci Band

Sebelum bergabung dengan Mike’s, Dendy sebelumnya merupakan vokalis dari grup musik Kunci Band. Kunci Band sendiri berdiri pada awal tahun 2000-an dan ditinggal Dendy pada tahun 2007.

2. Eksis dengan Mike’s

Setelah meninggalkan Kunci Band, Dendy eksis dengan band Mike’s. Band ini dikenal karena sering tampil membawakan kover lagu dari band era’90-an. Tapi mereka juga sering membawakan lagu ciptaan sendiri.

Tidak hanya eksis bersama band Mike’s, Dendy juga pernah bernyanyi solo ketika membawakan lagu berjudul ‘2 Manusia’ yang merupakan bagian dari soundtrack film Perahu Kertas.

3. Pencinta Anjing

Dari akun Instagram pribadi miliknya, @dendy_mikes, ia rupanya seorang pencinta anjing. Dendy bahkan membuatkan akun Instagram khusus untuk dua anjing peliharaannya yang diberi nama Loki dan Lemon.

4. Sempat Tampil Sehari Sebelum Meninggal Dunia

Sehari sebelum meninggal dunia, tepatnya pada Sabtu (5/10) malam, Dendy bersama band Mike’s sempat tampil mengisi acara di sebuah lounge di Jakarta Selatan.

5. Tinggalkan Seorang Istri

Lewat akun Instagram pribadinya, Dendy sering membagikan momen istimewanya bersama Cempaka, istri sekaligus manajer pribadinya. Bersamaan dengan kepergian Dendy, Cempaka pun mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa inailaihi rojiun. Semoga semua km Husnul Khotimah ya sayang… Semoga Amal ibadah km di terima oleh Allah SWT,” tulis Cempaka di akun Instagram @sicempaka, dikutip detikHot, Senin (7/10/2019).

“Mohon di bukakan pintu maaf yg sebesar besarnya kl @dendy_mikes Punya salah ya saudara Dan sahabat2 tersyg,” sambungnya.

Baca juga: FUR Cover Lagu Vira Talisa Dengan Nuansa 60’s British

6. Meninggal karena Serangan Jantung

Dendy ‘Mike’s’ meninggal dunia pada Minggu (6/10) pukul 18.20 WIB karena serangan jantung. Kepergiannya yang mendadak membuat keluarga dekatnya dan rekannya terkejut.

“Kita semua sama shocknya, banyak yang masih belum percaya karena kejadiannya sangat cepat sampai kita masih nggak percaya. Tapi memang hanya Tuhan yang tahu kapan waktunya kita pulang ke Rahmattullah,” ucap Marko ‘Mike’s’.

Saat ini, jenazah Dendy masih disemayamkan di rumah duka Kompleks Bukit Nusa Indah, Jalan Merbabu Kav 2037 B Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. Jika tidak ada perubahan dalam pengumuman resmi dari Mike’s, Dendy akan dimakamkan setelah zuhur.

“Insyaallah akan dimakamkan hari Senin, 7 Oktober 2019. Disalatkan di masjid Araudah, bada zuhur dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir,” tertulis dalam papan pengumuman di kediaman Dendy.

 

Source: hot.detik.com

Post a Comment