Why Don’t We Konser di Kasablanka

Why Don’t We Konser di Kasablanka

Boyband Why Don’t We akan menggelar konsernya di Indonesia. Konser itu bakal berlangsung pada 21 November 2019 di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

Kedatangan boyband asal Amerika Serikat tersebut merupakan salah satu rangkaian dari tur untuk mempromosikan album ‘8 Letters’ (2018).

Menurut Managing Director Full Color Entertaiment selaku promotor, antusiasme penggemar Why Don’t We di Indonesia terbilang besar. Hal itu terlhat dari hasil penjualan tiket pra jual.

Baca juga: Slipknot Jadi Headliner Pada Hammersonic 2020

“Kami sangat senang bisa membawa Why Don’t We untuk konser perdana di Indonesia, antusias penggemar begitu istimewa terbukti pada saat kami membuka tiket kelas presale langsung di sambut dengan baik sekali,” ujar dia.

“Tiket presale sold out hanya dalam hitungan menit saja, namun jangan khawatir tiket kelas regular masih tersedia,” sambungnya.

Untuk dapat menonton Why Don’t We, penonton dapat membeli tiket dalam tiga kategori, yakni Silver (berdiri), Golden Priority (berdiri), dan Diamond VIP (duduk).

Tiket diperjualbelikan dengan harga mulai dari Rp 850 ribu (Silver), Rp 1,25 juta (Golden Priority) dan Rp 2,25 juta (Diamond VIP). Untuk booking online silahkan klik link berikut ini.

source: hot.detik.com

Post a Comment