Afgan ‘Sudah’ Versi Korea

afgan sudah versi korea

Afgan ‘Sudah’ Versi Korea

Tanggal 16 November lalu menjadi hari yang spesial bagi Afganisme di Korea, yang mana ini diktip langsung dari channel Trinity optima Production. Pasalnya, idola mereka, Afgansyah Reza, hadir dan tampil bersama VLIVE di Seoul.

Dalam acara fan meetingnya kali ini, Afgan tidak hanya bertemu dengan penggemarnya, tapi juga berkesempatan untuk membawakan lagu-lagu hitsnya. Diantara sederetan lagu yang di tampilkan, ada sebuah lagu yang membuat banyak orang terpukau. Lagu “Sudah” dari album “Dekade” ia bawakan dengan bahasa Korea.

Baca juga: Konser Sheila on 7 Tinggal 2 Hari Lagi, Berikut Harga Tiketnya

Penampilan Afgan di Korea memang sudah direncanakan tetapi keputusannya untuk membawakan lagu “Sudah” dalam bahasa Korea, merupakan keputusan mendadak. Keputusan tersebut diambil Afgan ketika bertemu dengan salah satu tim dari MTV Asia, Adam, ketika tengah membuat sebuah program dengan Afgan. Untuk lagunya bisa di dengar langsung dibawah ini.

“ide ini awalnya dari teman saya, Adam, yang kebetulan orang Korea dan dia kerja di MTV Asia. Jadi waktu shooting untuk acara MTV Ride, saya cerita ke dia kalau saya mau perform dan fan meeting di Korea, lalu dia ngasih ide untuk membawakan lagu ‘Sudah’ dalam bahasa Korea. Karena menurut Adam, lagu ‘Sudah’ ini punya melodi ballad yang cukup mirip dengan lagu-lagu ballad Korea,” ungkap Afgan menceritakan awal mula ide lagu tersebut.

Mendengar banyaknya permintaan dari fans untuk merekam lagu ini, “Sudah” versi Korea direkam secara live ketika Afgan sampai di Indonesia. Tulis di comment pendapat kamu tentang versi ini ya!

source: channel trinity Optima Production

Link lagu sudah versi korea klik link tersebut.

Post a Comment