Fakta Band One OK Rock

Fakta Band One OK Rock

One Ok Rock akan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada 30 Mei 2020. Siapa One Ok Rock?

Pengumuman bakal konsernya grup itu diketahui dalam siaran pers dari promotor PK Entertainment dan AEG Presents Asia, Senin (13/1/2020). One Ok Rock akan mengguncang Jakarta dengan tema konser yang bertajuk ‘Eye of the Storm Asia Tour 2020’.

Buat milenial yang belum tahu, berikut ini profil grup musik One Ok Rock:

1. Berasal dari Jepang

One Ok Rock merupakan band rock asal Jepang. Grup band ini dibentuk tahun 2005 di Tokyo. One Ok Rock berasal dari bahasa Inggris one o’clock yang berarti pukul 1. Mereka dulu berlatih band setiap akhir pekan pukul 1.00 dini hari. Karena itu 1 o’clock dijadikan nama band mereka.

2. Anggota

Band ini beranggotakan Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer). Pada awalnya band ini memiliki lima anggota, namun gitaris Alex keluar pada tahun 2009. Band ini menjadi salah satu grup rock terkenal dan dicintai di Jepang karena penampilannya.

Baca juga: Konser One OK Rock, Pembelian Tiket Minggu Depan dan Berikut Harga Tiketnya!

3. Lagu

Lagu-lagu mereka antara lain ‘Kanzen Kankaku Dreamer’ yang dirilis 3 Februari 2010. Diikuti single berikutnya, ‘Answer is Near’ pada 16 Februari 2011. Berikutnya ‘Re:make/No Scared’ yang dirilis 20 Juli 2011. Lagu ‘No Scared’ dijadikan tema utama permainan video Black Rock Shooter.

Lalu ada ‘The Beginning’ yang dirilis pada 22 Agustus 2012. Single ini dipakai sebagai lagu tema film aksi yang diadaptasi dari manga Rurouni Kenshin. Pada 2017, mereka merilis single “We Are” dan “American Girls”.

Terakhir, One Ok Rock merilis album ‘Eye of the Storm’ pada awal 2019. Album dalam single itu antara lain ‘Stand Out Fit In’, ‘Wasted Nights’, dan ‘Change’.

4. Pernah Datang ke Jakarta

Kehadiran One Ok Rock ke Jakarta pada Mei mendatang bukan yang pertama. Grup band itu datang ke Jakarta pada Mei 2019 sebagai pembuka konser Ed Sheeran.

5. Harga Tiket

One Ok Rock akan menggelar konser pada 30 Mei 2020. Tiket dibagi menjadi empat kategori. Yang termurah adalah Tribune 2 (duduk) seharga Rp 500 ribu. Berikutnya adalah Tribune 1 (duduk) yang dibanderol Rp 750 ribu. Selanjutnya, ada kelas Festival yang dihargai Rp 1 juta.

Terakhir, untuk kelas Premium Tribune (duduk) diberandol Rp 2 juta. Harga itu belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya administrasi 5 persen. Tiket tersebut bakal dijual pada 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB. Pembelian bisa dilakukan di Traveloka.

source: hot.detik.com

Post a Comment