Slipknot Ciptakan Fim Pendek Berjudul Pollution

Slipknot Ciptakan Fim Pendek Berjudul Pollution

Slipknot kembali membuat kejutan dengan merilis sebuah film pendek yang abstrak. Film itu berjudul ‘Pollution‘.

Film tersebut dirilis pada 15 Januari 2020 di channel YouTube Slipknot. Berdurasi 20 menit, karya itu disutradari oleh Shawn ‘Clown’ Crahan, pemain perkusi Slipknot.

Sejak menit awal, penonton langsung dibikin merinding. Kamu langsung disuguhkan oleh bintang kecil yang bergerak dan merayap.

Beberapa orang bertopeng yang bermain marching band dengan drum menyala begitu membuat penasaran. Hingga akhirnya, muncul karakter-karakter menyeramkan seperti manusia yang terkurung di dalam plasenta.

Clown mengungkapkan dirinya ingin membuat penonton film tersebut lebih peka terhadap diri sendiri dan sekitarnya.

 

“Saya membuat film pendek yang membuatmu mempertanyakan keberadaanmu sendiri, di sini, dalam kenyataan ini,” katanya di kolom deskripsi.

“Ketika kamu berbaring di tempatmu, di sebelah yang kamu cintai, apakah kamu pernah bertanya pada diri sendiri – mungkinkah orang ini gorok leher saya saat saya tidur? Selamat menikmati. Pollution ada di mana-mana,”lanjutnya menjelaskan.

Clown membuat film itu dengan beberapa segmen, seperti ‘The end’, ‘The Hue is Black’, ‘Fertilization Deployment’, ‘The News Individual’, ‘Dream of Crops’, ‘Mature Ovule’, ‘Nero Forte’, ‘Fertilization Evacuation’, ‘Allure of Indignation’, ‘Death Because of the Death’ dan ‘The Beginning’.

Yang menarik, Clown memberikan segmen ‘The End’ di awal dan ‘The Beginning’ sebagai penutup. Banyak yang berasumsi itu adalah tanda dari Slipknot untuk sebuah revolusi.

source: hot.detik.com

Post a Comment