Joey Alexander Bakal Tampil di Prambanan Jazz 2020

Joey Alexander Bakal Tampil di Prambanan Jazz 2020

Prambanan Jazz 2020 mengumumkan penampil di acara tersebut. Kali ini, Joey Alexander memastikan bakal manggung di festival tahunan itu.

Musisi asal Indonesia peraih nominasi Grammy Awards itu akan beraksi pada hari pertama Prambanan Jazz 2020. Kabar itu juga dibagikan Joey Alexander di Twitter.

“See you soon,” ungkapnya di akun twitter.

Selain Joey Alexander, Prambanan Jazz 2020 juga bakal diisi oleh sederet penampilan musisi dalam dan luar negeri. Salah satu nama yang begitu menarik penampilan adalah grup musik asal Amerika Serikat, Postmodern Jukebox.

Selain itu, ada juga Kunto Aji, Fourtwnty, Pamungkas, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Once Mekel, Ardhito Pramono, Reza Artamevia, Yura, Joko In Berlin, Nadin Amizah, Egha De Latoya, dan yang lainnya.

Ada nama yang masih dirahasiakan yang rencananya juga bakal manggung di Prambanan Jazz 2020. Rajawali Indonesia sebagai promotor memberikan clue berupa musisi peraih Grammy Awards. Siapa ya?

Tahun ini, Prambanan Jazz akan digelar pada 3 hingga 5 Juli 2020. Seperti biasa, acara itu bakal berlangsung di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

source: hot.detik.com

Post a Comment