Bams Siap Hibur di Hari Valentine Nanti

Bams Siap Hibur di Hari Valentine Nanti

Bambang Reguna Bukit atau lebih dikenal dengan nama Bams eks Samsons akan menggelar mini konser pada malam Valentine. Rencananya, ia akan mengajak sang bunda untuk ikut bernyanyi.

Acara dilaksanakan di Ballroom Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2020. Pada kesempatan itu, pelantun ‘Luluh’ tersebut akan menghibur para pasangan yang hadir.

“Senang banget bisa benyanyi di sini tanggal 14 Februari nanti bersama dengan customer Ambhara nanti yang datang akan menyenangkan pastinya,” kata Bams eks Samsons saat ditemui di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

“Saya akan membawakan banyak lagu dari album dulu, yang baru juga akan dibawakan beberapa. Jadi jangan dilewatin,” sambungnya.

Harga tiketnya pun terjangkau. Pihak hotel menawarkan harga Rp 300.000/orang untuk bisa menikmati rangkaian acara dan makan malam tersebut. Namun yang lebih menarik adalah harga paketnya. Dengan Rp 1.200.000/couple, pengunjung juga dapat menginap di Hotel Ambhara.

Jika tak ada aral melintang, Bams akan mengajak sang bunda untuk ikut bernyanyi bersama. Mereka akan berbagi cinta di hari kasih sayang itu.

“Kalau dia bisa, karena memang ibu saya juga sekarang sepertinya sangat sibuk,” tukas Bams.

source: hot.detik.com

Post a Comment