Chrisye Tampil pada Java Jazz Festival 2020

Chrisye Tampil pada Java Jazz Festival 2020

Mendiang Chrisye akan kembali hadir di BNI Java Jazz Festival 2020. Acara tersebut akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta pada 28 Februari – 1 Maret 2020.

Saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020). Nikita Dompas mengungkapkan akan ada live experience mendiang Chrisye yang akan dibuat oleh Erwin Gutawa.

“Salah satu yang paling keren adalah Chrisye live experience by Erwin Gutawa,” ungkap Nikita Dompas.

“Di sana (Java Jazz Festival), kami menghadirkan mendiang Chrisye, didukung dengan visual dan musik live. Itu experience baru dan dapat dinikmati di Java Jazz Festival,” ungkapnya lagi.

President Director PT Java Festival Jazz Production, Dewi Gontha mengatakan setelah 16 kali mengadakan Java Jazz Festival. Di tahun ini, Java Jazz Festival dapat dukungan dari Kementrian Parawisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam acara jumpa pers, Wishnutama selaku Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga turut hadir, dan berharap Java Jazz Festival dapat memberi daya tarik bagi pengunjung wisatawan mancanegara dan nasional.

“Saya berharap Java Jazz bisa terus semakin baik dan menjadi daya tarik kunjungan wisatawan mancanegara dan nasional,” ujar Wishnutama.

Selain itu, pada tahun 2020 ini adalah tahun ke-11 Java Jazz Festival bekerja sama dengan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam mempromosikan Taman Nasional Indonesia dan kampanye Less Waste.

Tak hanya menampilkan mendiang Chrisye. Java Jazz Festival 2020 akan diramaikan oleh artis international dan nasional, diantaranya ada Rizky Febian, Ardhito Pramono, Omar Apollo, The Jackson dan masih banyak lagi.

source: hot.detik.com

Post a Comment