Sam Smith Ganti Judul Lagu Serta Albumnya Karena Wabah Corona

Sam Smith Ganti Judul Lagu Serta Albumnya Karena Wabah Corona

Musikae – Musisi asal Inggris, Sam Smith mengumumkan secara langsung lewat social medianya untuk penundaan perilisan album sekaligus mengganti nama album tersebut.

Pada akun Twitter Sam Smith, ia mengunggah foto yang berisikan surat yang dimana isinya pengumuman penundaan album.

Pada postingan itu, ia menjelaskan bahwa penundaan sekaligus penggantian nama album itu dikarenakan oleh kondisi wabah yang dialami sekarang, Virus Corona menjadi pandemic global yang berimbas ke berbagai negara.

“Untuk penggemarku yang luar biasa, pertama-tama aku ingin mengirimkan cinta dan kekuatan untuk siapapun yang terdampak pada situasi ini,” pada awal postingan tersebut.

 

 

Sam Smith kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah memikirkan keputusan secara matang dan tetap merasa bahwa mengeluarkan album dalam waktu dekat ini adalah keputusan yang kurang tepat.

“Aku telah memikirkannya sungguh-sungguh selama beberapa minggu ini dan aku tetap merasa bahwa judul dan waktu rilis tidak terasa tepat, maka aku harus memutuskan untuk terus bekerja menyelesaikan album dan membuat perubahan yang diperlukan,” ungkapnya pada postingan tersebut.

“Aku akan mengganti judul dan mengundur tanggal perilisan album. Keduanya akan aku konfirmasi saat ini. Jangan khawatir, album ini tetap akan keluar tahun ini, aku berjanji,” lanjutnya.

Pelantun lagu Stay With Me mengakatan dirinya tetap akan merilis karya music yang baru beberapa bulan ke depan, meski tidak memberitahukan dalam format apa.

Sebelumnya, album baru Sam Smith rencana akan berjuduk ‘To Die For’ dan rilis pada 1 Mei 2020.

Post a Comment