Cover Lagu Aisyah Istri Rasululloh Yang Menempati 10 Besar Tranding Youtube

Cover Lagu Aisyah Istri Rasululloh Yang Menempati 10 Besar Tranding Youtube

Di tengah pandemi COVID-19, Indonesia ditentramkan oleh tembang syahdu dari para musisi dan YouTuber. Menariknya, 10 besar trending YouTube adalah video soal lagu tersebut.

Lagu itu adalah ‘Aisyah Istri Rasulullah‘. Aslinya, itu adalah lagu yang diciptakan oleh Projector Band, grup musik asal Malaysia.

Lagu itu aslinya berjudul ‘Aisyah Satu Dua Tiga Cinta Kamu’. Benar saja, lagu itu aslinya adalah lagu cinta. Hal itu tentu berbeda dengan yang dibawakan beberapa musisi yang kini memuncaki trending.

Di antara sekian banyak orang yang berlomba mengcover lagu itu, kami ada rekomendasi lima yang terbaik.

1. Syakir Daulay

Bukan yang paling baik, tapi Syakir Daulay memang begitu pas membawakan lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’. Di unggah pada 29 Maret 2020 beda 1 hari unggahannya dengan Sabyan. Tetapi, video Syakir daulay sudah mencapai 28 juta kali tayang, hingga saat ini menjadi trending nomer 1 di youtube videonya sudah disaksikan lebih dari 21 juta kali.

2. Sabyan

Yang tidak boleh ketinggalan juga ada Sabyan. Setelah Syakir Daulay, grup musik religi ini tidak lama mengunggah hasil cover versi mereka. Diunggah pada 28 Maret 2020 dan sekarang telah tayang mencapai 24 juta kali sampai menjadi trending ke 3 di youtube.

Setidaknya 19 juta kali video tersebut disaksikan.

3. Ria Ricis

‘Aisyah Istri Rasulullah’ juga ikut dicover oleh Ria Ricis. Dirilis pada 31 Maret 2020 dan telah tayang sebanyak 3.6jt kali. Tidak sendiri, ia menyanyikan lirik lagu tersebut bersama Shindy.

4. Aviwkila

Selanjutnya ada juga Aviwkila. Merilis sejak 31 Maret 2020, dan sekarang menduduki trending ke sebelas pada youtube. Saat ini video covernya sudah disaksikan lebih dari 3.8 juta kali tayang.

5. Putih Abu-abu

Meski baru sehari merilis video covernya, tapi versi Putih Abu-abu juga menarik perhatian. Kini, mereka ada di urutan kedua jajaran trending dengan views lebih dari 2.4 juta kali tayang.

Post a Comment