Pembatalan Tour Asia Tenggara Pamungkas

Pembatalan Tour Asia Tenggara Pamungkas

Musikae – Pamungkas telah membatalkan tour Aisa Tenggara yang bertema ‘Flying Solo Southeast Asia Tour 2020’. Kabaar tesebut diumukan dia olehnya di akun instagram miliknya.

 

View this post on Instagram

 

very sad to confirm that we had to cancel flying solo south east asia tour——— with whats happening now with the world, accommodation is very limited and the possibility to go outside indonesia is tough for now and most likely for the next couple of months.

A post shared by Pamungkas (@pamunqkas) on

Pada Cuitan diatas tersebut, dia mengunggah sebuah foto dengan keterangan :

“Sangat sedih untuk mengkonfirmasi pembatalan dari tur Asean ‘Flying Solo’. Dengan apa yang terjadi pada dunia saat ini, akodomasi menjadi sangat terbatas,” tulisnya.

“Kemungkinan untuk meninggalkan Indonesia sangat sulit saat ini dan sepertinya masih akan berlangsung hingga beberapa bulan ke depan,” sambungnya.

Tour tersebut, dijadwalkan berlangsung pada 21 April sampai 25 Juli 2020. Kuala Lumpur, Malaysia dijadwalkan menjadi kota pembukaan dan Jakarta menjadi kota penutupan dari tour tersebut.

Ada beberapa negara yang hendak bakal dikunjungi Pamungkas dalam tournya, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Indoensia.

source : hot.detik.com

Post a Comment