Selamat Jalan Didi Kempot #SobatAmbyarBerduka

Selamat Jalan Didi Kempot #SobatAmbyarBerduka

Musikae – Kabar duka datang kembali, dari sosok Didi Kempot meninggal dunia pada selasa 5 April 2020 pagi hari. Beliau meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo.

Hal ini dibenarkan oleh Asisten Manager Humas RS Kasih Ibu Divan Fernandez. Lord Didi begitu julukan dari para penggemarnya, meninggal pagi hari ini pukul 07.45 WIB.

“Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ujar Divan Fernandez.

Menurut Divan Fernandez, Didi Kempot baru masuk rumah sakit pagi ini. Namun dia belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Didi Kempot.

Lord Didi juga memiliki penggemar #SobatAmbyar langsung ramai di Twitter dengan ucapan duka. Julukan Sadboys dan Sadgirls masih tergabung dalam Sobat Ambyar memang tersemat pada Lord Didi.

Salah satu karena Lord Didi menyanyikan lagu-lagu patah hati. tagar #SobatAmbyarBerduka pun kini jadi trending di Twitter.

“Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu,” kata Divan kembali.

Didi Kempot meninggal dunia pada usia 53 tahun. Rencana pemakaman Didi Kempot masih belum diketahui sampai saat ini.

Salah satunya karena Didi Kempot kerap menyanyikan lagu-lagu patah hati. Tagar sobat ambyar berduka pun kini jadi trending di Twitter.

“Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu,” kata Divan.

Pelantun lagu-lagu campursari kenamaan tersebut meninggal pada usia 53 tahun. Tentang rencana pemakaman Didi Kempot akan di makamkan di Ngawi Jawa Timur.

source : hot.detik.com

Post a Comment