Rose BLACKPINK Bersiap Debut Solo Bulan Ini

Rose BLACKPINK Bersiap Debut Solo Bulan Ini

Mengutip dari CNN Indonesia — Rose BLACKPINK akan debut solo dalam waktu dekat. Agensi BLACKPINK, YG Entertainment, bahkan melaporkan bahwa Rose sudah menyelesaikan syuting video musik untuk debut solonya sejak pertengahan Januari.

“Rosé menyelesaikan syuting video musik pada pertengahan Januari dan dia akan menampilkan lagu solonya untuk pertama kali dalam konser online BLACKPINK, THE SHOW,” demikian YG Entertainment seperti dilansir OSEN via Naver.

Agensi itu mengungkapkan bahwa Rose secara pribadi meminta agar penampilan perdana sebagai solois dilakukan saat konser. Ia ingin memberikan penampilan spesial kepada penggemar yang menyaksikan konser tersebut.

Konser virtual BLACKPINK akan diselenggarakan pada 31 Januari pukul 12.00 WIB. Konser ini tayang secara eksklusif di kanal YouTube resmi BLACKPINK.

Penggemar yang berminat menonton konser ini wajib mendaftar dengan membayar biaya berlangganan senilai 48 ribu won atau setara Rp617 ribu.

YG Entertainment menyatakan bahwa mereka sudah menyiapkan debut solo Rosé dengan amat baik. Video musik Rosé juga disebut sebagai hasil produksi skala besar.

“Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah seperti ini sebelumnya, video itu adalah produksi berskala besar dan kami melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan hasilnya berkualitas tinggi.”

Agensi memastikan lagu debut tersebut akan menampilkan kekuatan vokal Rosé. Lagu itu juga dinilai berbeda dari musik yang telah dirilis BLACKPINK hingga saat ini.

Rencana ini membuat Rosé menjadi member kedua BLACKPINK yang debut solo. Sebelumnya, Jennie telah debut solo pada 2018 lewat single Solo. Lagu tersebut sempat menjadi hit di Korea Selatan. Hingga Senin (25/1), video musik itu mendapatkan lebih dari 605 juta views.

Sebelumnya, YG Entertainment memang mengaku tengah menyiapkan kegiatan solo bagi masing-masing member BLACKPINK. Mereka juga telah memberikan sinyal Lisa akan merilis proyek solo dalam waktu dekat.

Sementara itu, Jisoo sedang bersiap bermain dalam drama Snowdrop dan dikabarkan bakal merilis musik solo setelah itu.

(chri/has)

Credit: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210125100941-227-597923/rose-blackpink-bersiap-debut-solo-bulan-ini

Post a Comment